Live Traffic Feed

Social Network: Yuwie



Apa itu Yuwie?

Mungkin Anda sudah sering berinteraksi dengan teman melalui program social networking seperti ‘Friendster’, bahkan mungkin Anda sudah sangat lama menggelutinya hanya untuk bersenang-senang. Tapi, pernahkah Anda mendapat ‘pembagian hasil’ dari pemilik Friendster atau sudahkah Anda mendapatkan penghasilan tambahan Anda dari sana? Saya kira jawabnya sama seperti saya: “Belum”. Yuwie adalah sebuah program social networking, yang akan membayar kita saat kita disaat kita beraktifitas dengannya seperti membuat blog, meng-upload foto, meng-invite teman, chat, dll. Inilah Yuwie salah satu terobosan baru dalam industri bisnis internet. Memang perlu diketahui bahwa Anda jangan berharap bisa ‘kaya dalam sehari’ dengan Yuwie ini. Sebab syarat yang utama dalam program ini, kita harus banyak menjalin komunikasi (aktif kita bersosialisasi) dengan teman-teman secara online dengan cara mengundang/mereferensi mereka jadi member di Yuwie. Tetapi apabila sudah terjalin komunikasi/sosialisasi yang semakin aktif, maka penghasilan dari Yuwie pun tidak bisa disepelekan. Jadi harus SABAR.

Bagaimana Yuwie Bisa Membayar Member-nya?

Sama seperti yang dijelaskan pada artikel Sumber Uang 1: Program PTC, Yuwie mendapatkan uang dari pengiklan di dalamnya dan hasil yang diperoleh dari pengiklan dibagi kepada membernya. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, pengiklan memperoleh keuntungan dari transaksi yang terjadi akibat ditampilkannya iklan di Yuwie dan Yuwie memperoleh keuntungan dari pengiklan. Kita sebagai member akan memperoleh keuntungan yang akan dibagikan oleh Yuwie, disamping keuntungan kita bisa berinteraksi dengan teman-teman online kita di seluruh dunia.

Bagaimana member Yuwie dibayar?

Bagi Anda yang memiliki account Paypal, maka Yuwie akan mentransfer pembayaran Anda langsung ke account Paypal. Bagi yang belum punya account Paypal, anda bisa daftar sekarang (lihat artikel: Yang Wajib Anda Miliki sebelum Dollar Anda dapat dicairkan). Jika belum daftar, ada pilihan lain, pembayaran akan dikirimkan langsung ke alamat kita dengan cek melalui pos. Jadi, isi alamat Anda dengan jelas saat mendaftar. Berikut ini adalah contoh pendapatan yang diperoleh oleh salah seorang member Yuwie:

Kita mendapat 10% dari aktivitas level 1-2 kita,level 3-7 4%,level 8-9 10% dan 30% aktivitas level 10 kita.Makanya ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk ikutan Yuwie. Daftar sekarang? Klik disini.


Apa saja yang harus member lakukan?

Anda akan memperoleh point saat mengirim blogs, upload Photo, upload Videos, add Friends, mengirim Messages, mengirim Comments, melihat profile member lain, dan melihat blog member lain. Dengan catatan: - min. selama 3 detik di setiap page baru dikatakan valid, amannya disarankan 5 detik saja. - page tidak dibuka dengan tombol "back" dari browser. saya kasih contoh, bila teman2 membuka "profile A" setelah itu ke "profile B" dan kembali ke "profile A" dengan tombol Back dari browser, maka teman2 hanya mendapatkan 2 point, yaitu 1 point dari melihat "profile A" dan 1 point dari melihat "profile B", 1 point lagi dinyatakan tidak valid karena menggunakan tombol Back dari browser. Hal ini masuk akal karena bila menggunakan tombol Back maka iklan yang ditampilkan adalah iklan yang sudah kita lihat sebelumnya, oleh sebab itu tidak masuk hitungan point. Usahakan melakukan 10 add new friend/hari dan kirim comment ke 10 teman Anda setiap hari. Dengan cara ini kita akan mendapatkan 2 kali lipat dari apa yang kita lakukan, karena saat kita melakukan add new friend sudah jelas mereka akan melihat profile kita, rata2 malah membalas dengan ucapan terima kasih melalui comment atau message. Dan yang sangat penting adalah mempromosikan referral Anda, karena kita akan merasakan hasil aktivitas refferal kita sampai kedalaman 10 level, so ‘Don’t be selfish’. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat langsung bergabung dengan Yuwie dan klik pada gambar berikut. O ya, pendaftarannya MASIH GRATIS!!

0 comments: