Live Traffic Feed

Memiliki “Guru” dalam mendapatkan Penghasilan Tambahan Lewat Online, Perlukah?

Pernahkah Anda mendengar kata Information Overload (Kelebihan/kebanjiran informasi)? Ya, hal ini sangat sering dialami orang yang mencoba memulai bisnis untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat online. Dunia maya begitu luas dan informasi yang tersedia begitu banyak. Jika kita tidak mengetahui tujuan dan fokus bisnis kita, maka kita akan tersesat dan tergoda untuk membaca semua informasi yang ditawarkan di internet. Padahal, untuk menjadi sukses dalam bisnis online, kita tidak harus mencerna semua informasi yang ada di internet. Kita hanya membutuhkan “apa yang perlu untuk bisnis kita” saja.

Memang ada saja orang yang lebih suka bereksperimen sendiri dengan “browsing” informasi yang berkaitan dengan bisnis online. Tetapi hal ini memerlukan waktu yang lama dan dana yang tidak sedikit. Padahal, hasilnya belum tentu jelas, karena bersifat “trial and error”.
Nah, jika Anda bukan orang yang suka dengan cara di atas, Anda dapat memfokuskan diri dengan belajar pada salah seorang guru yang tentu sudah diakui kredibilitasnya.

Di Indonesia, ada sebuah Pusat Pembelajaran Internet Marketing yang bernama Asian Brain Internet Marketing Center (Asian Brain IMC).

Apa itu Asian Brain IMC?

Asian Brain Internet Marketing Center adalah sekolah Internet Marketing dengan one stop services yang pertama dan terbaik di Indonesia. Asian Brain IMC didirikan oleh Anne Ahira sejak tahun 2005.

Tujuan didirikan Asian Brain IMC adalah untuk menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia terhadap jasa pembelajaran Internet Marketing secara profesional terutama dalam bidang affiliate marketing. Selain itu, Asian Brain IMC memiliki harapan bisa ikut membantu mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam menembus pasar global, meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia, meningkatkan penetrasi internet di Indonesia dan membuka kesempatan kerja baru.

Jasa utama Asian Brain adalah pembelajaran Internet Marketing berbasis online dengan sistem keanggotaan (membership) dan program afiliasi Asian Brain IMC.
Pada intinya, Asian Brain itu adalah sekolah virtual, tempat dimana anda bisa mempelajari Internet Marketing secara sistematis, tertarget dan benar.

Dengan adanya bimbingan dari seorang Guru yang teruji dan kredibel, kita akan lebih fokus dan akan lebih mengerti bagaimana cara yang benar dalam bisnis untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat online.

Biaya pendaftaran menjadi member di Asian Brain-IMC adalah sebesar Rp. 199.000 per bulan. Jika Anda mendaftar bulan ini, maka biaya pendaftaran bulan pertama diberi diskon sehingga Anda hanya membayar Rp. 149.000,- saja. Ini mahal? Tentu saja tidak jika dibandingkan dengan ilmu yang akan Anda dapat.
Disamping ilmu yang Anda peroleh, Asian Brain mempunyai forum yang di dalamnya members Asian Brain saling berbagi informasi yang penting dalam bisnis online sesuai dengan pengalaman masing-masing. Dan ternyata, jika Anda mau sukses dalam mendapatkan penghasilan tambahan lewat online, Anda akan sangat membutuhkan teman yang bisa men-support Anda. Hal ini bisa anda dapatkan jika Anda telah menjadi Member di Asian Brain.

Jika Anda tidak ingin membuang-buang waktu Anda yang berharga itu dan ingin memperoleh ilmu “step by step” cara mendapatkan penghasilan online, maka Anda dapat mengikuti kursus di Asian Brain-IMC dengan bergabung DI SINI.

Selamat Mencoba, Salam Sukses!!!

0 comments: