Live Traffic Feed

Belum Punya Email?

Mungkin saat ini sudah hampir semua orang yang sering browsing di internet sudah familiar dengan kata “Email”. Tapi apakah sudah semuanya memiliki email? Fakta membuktikan bahwa masih banyak juga yang belum punya karena tidak tahu bagaimana cara membuka akun email.

Padahal untuk memulai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan online, setidaknya sudah harus familiar dengan membuka dan membalas email. Sebab peran email sangat penting dalam melakukan komunikasi bahkan transaksi secara online. Hampir semua kegiatan yang berhubungan dengan bisnis kita secara online seperti saat membeli e-book, membeli software dan lain-lain memerlukan alamat email sebagai syarat dalam formulir pemesanan produk.

Pertanyaannya, apakah bila belum punya email tidak bisa sukses berpenghasilan online? Jawabannya tentu “Tidak”. Sebab banyak orang yang sudah berpenghasilan ribuan dollar per bulan dari internet, pada saat memulai bisnisnya juga tidak tahu membuka akun email. Tetapi dengan tekad dan keinginan belajar, mereka bisa sukses dan berpenghasilan tinggi.

Oleh karena itu dalam hal ini bagi Anda yang masih pemula di dunia internet dan ingin mencoba bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan online tidak perlu khawatir sebab untuk mempunyai sebuah email tidaklah sulit dan masih bisa “Gratis”. Bagi Anda yang masih “Pemula” di dunia internet dan ingin belajar berpenghasilan secara online, Anda dapat membuka akun email secara gratis dengan mengunjungi www.Yahoo.com atau www.google.com.

Setelah Anda membuka salah satunya, kemudian klik “Sign Up” dan isi formulir sesuai dengan data yang dibutuhkan. Anda dapat membuat nama email selama belum dimiliki orang lain. Jika nama yang anda buat sudah tidak “available” Anda dapat mengganti dengan yang lain sampai tersedia. Jika data Anda sudah diisi dengan benar anda dapat lanjutkan dan email Anda sudah jadi. Kemudian Anda dapat login dengan “user name” dan “password” yang sudah Anda buat. Ingat, user name dan password anda perlu dicatat agar tidak lupa saat mau login. Jika email anda di Yahoo, maka alamat email anda akan tertulis seperti ini: emailanda@yahoo.com. Tetapi jika anda membuka email di google, maka email anda akan tertulis: emailanda@gmail.com.

Selamat membuka akun email dan mulai bisnis Anda. Salam sukses!!!

0 comments: